teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Kamis, 20 Desember 2012

Film Mystic River Bluray


Kisahnya dimulai di Boston pada tahun 1975 tiga anak lelaki, Jimmy Markum, Sean Devine dan Dave Boyle sedang asyik bermain ketika Dave diculik oleh seorang pria yang mengenakan busana polisi. Ia dibawa ke hutan dan dilecehkan secara seksual oleh polisi tersebut dan temannya yang ternyata pedofil selama beberapa hari. Walaupun Dave berhasil lari, namun trauma pelecehan seksual itu tetap menghantuinya hingga masa dewasanya.

Bertahun-tahun kemudian, Dave (Tim Robbins) yang telah dewasa dan berkeluarga ini bekerja sebagai pekerja kelas bawah, sementara Sean (Kevin Bacon) bekerja sebagai polisi sedangkan Jimmy (Sean Penn), mantan narapidana yang kini mengelola sebuah toko. Katie (Emmy Rossum), putri Jimmy berencana kawin lari bersama pacarnya, Brendan Harris (Thomas Guiry), pemuda yang tidak disukai Jimmy. Namun sebelum rencana itu terlaksana, Katie tewas dibunuh seseorang pada suatu malam.

Langsung sedot gan...

Mystic River  |  Sub Indo

Selamat Menikmati......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih